-->
Cara Memainkan Fortnite: Battle Royale Mobile Android di PC Atau Laptop

Cara Memainkan Fortnite: Battle Royale Mobile Android di PC Atau Laptop

Cara Memainkan Fortnite: Battle Royale Mobile Android Di PC Atau Laptop - Detiktimes.com - Game Fortnite Apa Itu ? game ini merupakan game berkatagori survival terbaik yang populer. dan merupakan game mobile yang paling banyak digemari oleh gamers di berbagai dunia. Untuk memainkan game fortnite di mobile membutuhkan spesifikasi smartphone yang terbilang tinggi. oleh karena hal itu memainkan game fortnite di pc merupakan jalan alternatif bagi kalian yang terbatas spesifikasi di smartphone low. Untuk game fortnite sendiri sudah rilis di PC, Playstation, dan Xbox dan sekarang sudah mulai rilis di android, game fortnite merupakan game dengan grafis dan efek yang sudah full 3D , game ini adalah game android survival yang dikembangkan oleh developer game epic games. Untuk memainkan game  Fortnite: Battle Royale membutuhkan spesifikasi yang tinggi jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan game PUBG Mobile (PUBGM). untuk memainkan game Fortnite: Battle Royale di PC tentunya kita akan membutuhkan sistem operasi android dan juga emulator mobile untuk menjalankan Fortnite: Battle Royale ini.


Untuk memainkan Fortnite: Battle Royale mobile di pc kita butuh emulator yang bernama NoxPlayer. ini merupakan emulator android untuk game - game pc. dengan emulator NoxPlayer ini kalian tidak perlu repot - repot untuk membeli smartphone baru untuk memainkan game Fortnite: Battle Royale, kalian cukup download NoxPlayer ini secara gratis Download NoxPlayer Disini . Dengan software NoxPlayer kalian bisa memainkan berbagai game android di PC jadi tidak hanya memainkan Fortnite Mobile saja. Bagaimana cara memainkan Fortnite Mobile ini di PC langsung saja :


Cara Memainkan Fortnite: Battle Royale Mobile Android di PC Atau Laptop

  1. Setelah Download NoxPlayer
  2. Kemudian Install NoxPlayer
  3. Untuk Memainkan Game Fortnite: Battle Royale Mobile di PC kita butuh Sistem Android Versi 7
  4. Setelah itu instal Android Versi 7, Caranya buka Multi-drive – Add Emulator - New Emulator Android 7.1.2 
  5. Setelah kalian berhasil instal Android 7.1.2 langsung cari game Fortnite: Battle Royale Mobile Melalui Google Playstore Di NoxPlayer Tersebut.
  6. Setelah Download Fortnite: Battle Royale Mobile Lalu Setting kontrol Keyboard dan Mouse PC Selesai


Demikian adalah cara untuk memainkan Fortnite: Battle Royale di PC atau Laptop Untuk menjalankan NoxPlayer di Laptop atau PC dibutuhkan minimum spesifikasi sebagai berikut agar nantinya bisa menjalankan Fortnite: Battle Royale Mobile ini dengan lancar tanpa lag atau lemot  :

  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection

1 Response to "Cara Memainkan Fortnite: Battle Royale Mobile Android di PC Atau Laptop"

  1. I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article. But should remark on some general things, Kids fortnite costume

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah