-->
Perbedaan Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview Lengkap

Perbedaan Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview Lengkap


Perbedaan Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview Lengkap - Adsense merupakan media iklan yang paling banyak dipergunakan dan banyak diincar oleh para blogger ataupun youtuber, karena melalui media pengiklanan google adsense mereka bisa mendapatkan banyak penghasilan. Dan untuk mendapatkan sebuah penghasilan para blogger harus mempunyai web atau blog atau channel youtube, tentunya mereka harus mengajukan blog atau channel youtube mereka ke team google adsense untuk diapprove, ada yang langsung setujui ada juga yang tidak disetujui, akun adsense sendiri ada dua yaitu akun adsense hosted untuk youtube sedangkan adsense non hosted digunakan untuk web dan blogger. Baru baru ini adsense mengelurkan fitur atau kebijakan terbaru yaitu site riview artinya adalah setiap web atau blog yang baru dan belum dipasang iklan harus diajukan terlebih dahulu ke team google adsense agar dapat dipasang iklan, para blogger menyebutnya akun ini dengan adsense non hosted riview dan adsense non hosted non review. Pada pembahasan kali ini seperti judul diatas , kami akan memberikan cara dan tips untuk membedakan antara akun google adsense riview dan google adsense non review.



Perbedaan Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview Lengkap

Untuk cara membedakan kedua akun adsense review dan adsense non review kalian login adsense seperti biasa dengan masuk melalui adsense login. Setelah itu kalian lihat di bagian menu adsense apakah ada menu Situs, kalau terdapat fitur tersebut artinya akun adsense tersebut adalah akun review, dan untuk menampilkan sebuah iklan pada blog atau web tersebut dibutuhkan review dari team google adsense.



Sedangkan untuk akun adsense non review berarti adalah kebalikan dari akun adsense review yaitu di pilihan menu adsense tidak terdapat fitur tambahan Situs, itu artinya untuk menampilkan sebuah iklan kalian tidak memerlukan pengajuan atau persetujuan pihak google adsense team terlebih dahulu. Kalian cukup menambahkan situs maka dengan sendirinya situs kalian akan tampil iklan secara automatis.


Kebijakan google adsense terkait dengan akun Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview ini disebabkan oleh banyaknya orang atau blogger peternak adsense yang banyak menjual akun untuk kepentingan mereka sendiri, karena ulah mereka team google adsense mencoba untuk membuat fitur baru ini untuk mencegah terjadinya peternak akun google adsense yang semakin banyak. Demikian adalah artikel tentang bagaimana cara untuk membedakan akun adsense non hosted review dan adsense non hosted non review.


0 Response to "Perbedaan Adsense Non Hosted Riview dan Non Riview Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah