-->
Cara Mudah Hard Reset Redmi Note 7 Lupa Pola dan Password

Cara Mudah Hard Reset Redmi Note 7 Lupa Pola dan Password

Cara Mudah Hard Reset Redmi Note 7 Lupa Pola dan Password - Sering kali kita lupa pola atau password pada handphone kita, terutama di smartphone Redmi Note 7.  Dan salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut ada 2 cara yaitu dengan flash ulang Redmi Note 7 atau dengan cara Hard Reset Redmi Note 7 dengan Mode Factory Recovery, Sebenarnya kegunaan dari melakukan proses reset ini tidak hanya untuk handphone yang lupa pola atau password saja, akan tetapi bisa untuk mengembalikan pengaturan handphone ke default pabrik, serta bisa juga digunakan untuk menghapus seluruh data yang ada, baik aplikasi atau file di dalamnya akan hilang semua.



Redmi Note 7 merupakan smartphone populer yang diproduksi oleh negara china, dengan berbagai keunggulan dan juga fitur, terutama dengan harga murah kalian bisa dapatkan spesifikasi smartphone yang premium dan juga powerfull. misalnya kamera yang sudah mencapai 48 mega pixel, varian ram sebesar 3gb, 4gb dan 6gb. Serta sudah mendukung Qualqomm Snapdragon 660 dengan body yang sudah full kaca serta di dukung dengan baterai 4. 000 mAh, tentunya hal ini menjadi daya tarik Redmi Note 7 yang membuatnya semakin digemari oleh pengguna setia smartphone ini.

Sesuai judul diatas yaitu Hard Reset Redmi Note 7, pada kesempatan ini admin akan berbagi tutorial terbaru mengenai hal ini, tapi sebelum itu kalian harus tahu apa saja sih kegunaan dari melakukan reset ini, diantarannya adalah sebagai berikut.

Kegunaan dan Manfaat Hard Reset Redmi Note 7 

  • Mengembalikan setingan default Redmi Note 7 ke pengaturan pabrik
  • Menghapus seluruh data yang ada pada handphone Redmi Note 7
  • Mengembalikan Redmi Note 7 yang lupa pola dan juga password 

Bagi kalian yang awam dan terhadap proses reset Redmi Note 7 , tentunya akan membutuhkan tutorial yang tepat agar tidak terjadi kesalahan , terutama bagi kalian yang mempunyai banyak data di dalamnya, proses back up data sangat penting dan menjadi prioritas utama sebelum melakukan proses reset smartphone, agar tidak terjadi kesalahan yang menyebabkan eror atau bootloop pada Redmi Note 7 yang kalian miliki. 


  1. Matikan Handphone Redmi Note 7 
  2. Kemudian Tekan Volume Up dan Power sampai masuk ke “Menu Recovery” secara bersamaan
  3. Selanjutnya pilihlah menu “Wipe Data
  4. Kemudian pilih lagi “Wipe All Data” kemudian tekan atau pilih opsi “Confirm
  5. Setelah tunggu proses reset selesai.
  6. Kembali ke “Menu Recovery” kemudian pilih “Reboot System
  7. Selesai


Demikian cara mudah untuk Hard Reset Redmi Note 7 Lupa Pola dan Password, resiko ditanggung oleh pengguna, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua sekian.

0 Response to "Cara Mudah Hard Reset Redmi Note 7 Lupa Pola dan Password "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah