-->
Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada

Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada

Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada - Sebagai blogger yang mengandalkan pendapatan pada Adsense terkadang kita pernah mengalami masalah. Baik masalah kecil atau besar pada akun adsense yang kita miliki, sebaiknya tidak kita remehkan, Karena hal tersebut akan berdampak pada blog, pendapatan ataupun akun adsense yang kita miliki. Salah satu masalah yang terjadi pada akun adsense yang kita miliki salah satunya adalah munculnya notifikasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada, tentunya hal ini dapat mengakibatkan munculnya peringatan sebagai berikut :




"Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense. Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda "


Bagi kalian yang menggunakan blogger, Ada beberapa langkah untuk mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada. Salah satunya dengan menggunkan fitur yang ada pada blogger itu sendiri yaitu dengan Enable Custom ads.txt, Untuk cara lengkapnya kalian bisa ikuti langkah - langkah yang ada dibawah :





 

Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada :

Cara Pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian edit Skrip berikut ini

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kemudian Ganti pub-0000000000000000 dengan Id Penayang adsense akun kalian masing masing jangan sampai salah.

Cara untuk melihat Id Penayang adsense caranya masuk login Adsense - Akun - Setelan - Informasi Akun - Nomor Penayang

Setelah Itu Login ke Blogger - Setting - Search - Preferences - Enable Ads.Txt
Dan kemudian Copy-kan Skrip seperti contoh gambar dibawah ini !



Kemudian setelah kalian Yes dan Copykan - Save Changes
Selesai

Setalah kalian melakukan langkah - langkah diatas tunggu perubahan dari pihak Adsense selama kurang lebih 24 Jam, Setelah itu kalian coba klik Action atau Aksi, Untuk menghilangkan Notifikasi Eror Pada Adsense tersebut.


Demikianlah Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada, Semoga postingan ini berguna untuk kalian yang sedang mengalami masalah ini dan bingung untuk mencari solusi. Sekian

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi ID Penayang Pada File Ads.txt Tidak Ada "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah