-->
Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa 2019

Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa 2019

Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa 2019 - Jadwal Pertandingan Final Liga Champions dan Liga Europa Duel Panas ini akan segera dimulai yang telah mempertemukan klub - klub bola ternama yang mejadi peringkat teratas seperti Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Chelsea, dan akhirnya, Final Liga Champions ini akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool sebagai klub final yang akan bertanding merebutkan juara Liga Champions, yang pertandingan ini rencananya di jadwalkan pada hari Minggu, 2 Juni 2019 yang akan di siarkan langsung dari Venue: Wanda Metropolitano, Madrid.

Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa


Jadwal Pertandingan Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019
02.00 WIB
Tottenham Hotspur vs Liverpool
Venue: Wanda Metropolitano, Madrid
Live di RCTI


Jadwal Pertandingan Final Liga Europa

Kamis, 29 Mei 2019
02.00 WIB
Chelsea vs Arsenal
Venue: Olympic Stadium, Baku
Live di RCTI

Pada pertandingan semi final Liga Champions Tottenham Hotspur dan Liverpool tampil dengan sangat baik dengan hasil yang tidak terduga setelah Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Ajax Amsterdam, serta Liverpool menang 4-0 atas Barcelona di Anfield Stadium, hal ini lantas mempertemukan raksasa klub inggris di Final Liga Champions nantinya. Dan untuk final liga Europa yang akan menjadi duel yang panas akan diperebutkan oleh Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di final Liga Europa. Tentunya ini merupakan jadwal pertandingan big match yang sayang kalau dilewatkan dan patut untuk kita lihat bersama.

Demikian Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa 2019. yang nantinya akan memperebutkan juaran kemenangan dalam liga final Champions dan Europa, Catat jadwal pertandingannya , semoga bermanfaat.Sekian
 

0 Response to "Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah